Sabtu, 19 Maret 2011

Bayern Atasi Freiburg

Freiburg - Bayern Munich terus menjaga harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Terakhir, mereka meraih kemenangan 2-1 kala berkunjung ke markas Freiburg.

Bertanding di Badenova -Stadion, Sabtu (19/3/2011), Bayern lebih dulu memimpin pada menit kesembilan. Sundulan Mario Gomez meneruskan tendangan bebas Franck Ribery bersarang di pojok kanan gawang Freiburg.

Lima menit berselang, tim tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Thomas Kraft melanggar Cedric Makiadi di area terlarang. Namun, Papiss Demba Cissé yang bertugas sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Sepakannya berhasil diantisipasi oleh Kraft.

Cisse sukses menebus dosanya pada menit ke-17 dengan menjebol gawang Bayern. Menerima umpan dari Felix Bastians, sepakan kaki kanannya dari jarak dekat memaksa Kraft memungut bola dari gawangnya.

Gol kemenangan Bayern akhirnya hadir dua menit jelang bubaran. Tembakan Ribery dari luar kotak penalti menggetarkan gawang Freiburg. Die Roten pun menang 2-1.

Tambahan tiga poin membuat pasukan Louis van Gaal untuk sementara menempati peringkat keempat klasemen sementara Bundesliga dengan 48 poin dari 27 laga. Mereka terpaut dua poin dari Hannover 96 yang menempati peringkat ketiga, posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara Freiburg di peringkat kedelapan dengan 37 poin.

Hasil pertandingan lain:
Eintracht Frankfurt 2-1 St. Pauli
Hamburger SV 6-2 FC Cologne
Hannover 2-0 Hoffenheim
Nurnberg 1-3 Werder Bremen

0 komentar:

Posting Komentar