Jumat, 25 Maret 2011

Cara Membuat Background Facebook

Sebenrnya saya juga kurang begitu tau tentang layouts facebook tapi, kemarin ada salah satu temen saya eank bertanya.. si Samsul Huda, eh dit tau cara membuat background facebook tidak.. alhasil cuman bisa jawab.. wah sulit neng dijelasinn.. coz ga pegang om google hahaha.. za wez.. lah sorena q coba telusur.. demi telusur eh dapet juga..
fiuhhh untung dapat, klo gak tengsin euy..

Dan sekaligus menjawab pertanyaan2 yang selama ini terlontar dari temen ataupun sanak soudara tentang :
1 Bagaimana Cara mengganti Layout Facebook
2 Background Facebook Bisa di ganti apa tidak ?
3 Cara membuat background facebook itu gimana sich?
4 Mempercantik Tampilan facebook
5 n MOre.. he..


Dan Untuk Menjawab ratusan pertanyaan diatas, bahan bahan yang perlu disiapkan adalah :

sebenernya ini lagi lomba masak atau apa sich owq bahan2.. za wes pokokmen.. gitu.. sok atuh
1. Jika anda pengguna Mozilla lakukan add ons stylish agar bisa membuat background facebook dengan visite situs ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108 atau bisa juga dengan meng klik add-ons disini

2. keduaxxxx setelah kebuka situs tadi klik add-ons dan akan keluar kotak dialog dan lakukan instal n stelah itu restart firefox na, ingat firefox harus yang udah versi 2 ketas coz itu yg sudah support add-ons

3. setlah itu pilih tampilan facebook atau backkground facebook anda disini

4. Setelah anda mentukan pilihan klik tombol ->> "Load into Stylish" ->> save

ini dia sample hasil editan facebook saya

 udah selesai... tutorial cara membuat background facebook atau layout ini..
dan jika anda ingin megembalikan background facebook seperti semula anda bisa lihat disini

Rating:

0 komentar:

Poskan Komentar