Senin, 14 Maret 2011

Derby Impian Totti

Roma - Mencetak dua gol yang kemudian menjadi penentu kemenangan AS Roma atas seteru abadinya Lazio. Inilah laga derby yang begitu diimpi-impikan Francesco Totti.

AS Roma memetik kemenangan dengan skor 2-0 saat melawat ke Lazio dalam Derby della Capitale, Minggu (13/3/2011) malam WIB. Dua gol penentu kemenangan I Lupi dalam laga tersebut diborong Francesco Totti masing-masing di menit 70 dan 90.

Hasil tersebut menambah panjang catatan kemenangan Roma atas Lazio yang sudah lima kali secara beruntun baik di Seri A maupun Coppa Italia. Terlepas dari statistik tersebut, melesakkan dua gol ke gawang musuh bebuyutan dan mengantar timnya menang adalah sebuah pencapaian yang sudah lama dimimpikan Totti.

"Ini adalah derby impian saya, satu yang selalu saya inginkan. Menang dengan dua gol yang saya buat ini terlalu indah," sahut Totti usai pertandingan.

Buat Totti pribadi, dua gol tersebut membuat dia kini total sudah tujuh kali merobek gawang Lazio di semua kesempatan. Sebuah torehan yang menunjukkan kontribusi serta pengabdiannya buat Roma.

"Kepribadian saya berarti saya tidak pernah menyerah. Orang bisa bilang apa yang mereka mau, tapi saya akan terus maju. Selalu menyenangkan bisa mengalahkan Lazio, jadi bisa melakukannya dengan gol yang saya buat membuat saya dua kali lebih gembira," tuntas sang kapten di Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar