Senin, 14 Maret 2011

Frank Ribery Cemaskan Bayern Munchen

Munich - Performa buruk Bayern Munich membuat Franck Ribery cemas. Ia menilai dengan penampilan yang demikian Bayern tidak mustahil akan gagal tampil di Eropa musim depan.

Setelah berhasil meyabet dobel gelar di musim lalu Bayern seakan kehilangan magisnya. FC Hollywood kini memasuki salah satu periode tersulit dalam sejarahnya dan itu ditunjukkan dari hasil di musim ini.

Ribery dkk. kini bertengger di urutan lima klasemen dengan nilai 42 dari hasil 25 kali bertanding, terpaut 19 angka dari pimpinan klasemen Borussia Dortmund. Bayern sudah menderita tujuh kali kekalahan dengan kalah beruntun di tiga laga terakhirnya.

Bayern juga cuma terpaut tiga angka dari Nurnberg yang menduduki urutan enam dengan hanya peringkat lima besar saja yang berhak tampil di kompetisi Eropa.

"Ada sesuatu yang harus dikhawatirkan,"ujar Ribery kepada L'Equipe yang dikutip ESPN Star.

"Kami bermain denganburuk dan jika itu terus berlanjut, kami akan kehilangan segalanya dan kami bahkan tidak akan berada di Eropa.

Setelah dipastikan gagal memepertahankan dua gelar juara yang diraihnya musim lalu, kesempatan Bayern tinggal ajang Liga Champions. The Bavarians masih berpeluang untuk melangkah ke perempatfinal setelah unggul 1-0 di leg pertama kontra Inter Milan.

Performa buruk Bayern juga berimbas pada kelanjutan karir sang pelatih Louis Van Gaal yang harus pergi setelah musim ini berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar